Friday, August 29, 2008

apes

Aneh juga kok hari ini bisa sangat berbeda dengan semalam, kalo aku ingat, pas waktu aku renungkan tengah malam semalam semua kelihatannya sangat baik, mulai dari bangun pagi sampai aku renungkan hal itu semuanya baik, bahkan kalo ada kecoa yang ngintip aku mungkin akan tertawa soalnya aku senyam senyum sendiri dan beryukur kepada Tuhan dan berharap semoga hari esok juga demikian. Berbeda dengan hari ini dimana mulai aku bangun, ada yang menangis karena aku ngga bisa ngasih uang gocheng tuk jadi ongkosnya pulang kampung liburan penyambutan lebaran. [Kecewa karena aku ngga bisa langsung kasi uang karena memang aku ngga punya uang, soalnya aku juga dah pake uang adik 200 rebo yang nyuruh aku beli HPnya]. Tapi karena ngga tega liatnya nangis aku kasih juga walo aku yang bakalan tanggung resikonya. Neh pas masuk kerja ada yang nanya aku mengenai kerjaan tahun lalu yang aku lupa dan ngga bisa langsung jawab dan kelihatannya juga kecewa. Satu lagi ada juga yang nanya siapa yang duduk di tempat kerja teman sebelahku dan memang ngga tahu, dan dia juga kelihatan marah [walau dikit]. Kok kelihatannya aneh. Apa memang aku terlahir untuk buat mereka kecewa karena aku ngga siap melayani mereka. Seolah aku tempat mereka tuk manja. Padahal aku bukan tipe orang seperti itu. Aku juga orang apa adanya. Tapi kok mereka selalu minta lebih. Tambahannya lagi neh ada juga kekecewaan lain karena aku ketawa melihat foto 'caleg' yang hitam putih dan memang fotonya dah lama banget, "sukanya lah" ketus temanku yang menghitung kartu nama itu tuk dimasukkan ke kotaknya, itu karena aku ngga sapa dia tadi pagi pas aku pertama datang, dan ... aduh banyak banget padahal ini masih jam 9.30 wib, ada juga yang kecewa karena aku ngga bawa 'roti kosong' pas aku ke Cafee 'Cedhe Kofee" pas memang lagi habis dan yang tersisa hanya kue dua hari lalu.Apess deh gue.

No comments: