Monday, April 13, 2009

PEREMPUAN MEMANG SELALU MINTA LEBIH


"Perhatian... perhatian... 
Kepada semua yang ada disini
tolong perhatikan perempuan"

Kalau saja ungkapan itu selalu diucapkan dan dilaksanakan mungkin perempuan tidak selalu minta perhatian yang lebih. Ngga perempuan namanya kalau selalu tidak minta lebih. Kita bisa perhatikan dalam kehidupan sehari-hari kita. Perempuan selalu minta lebih, apakah itu perhatian kita, cinta kita, bahkan materi kita walau memang opsi yang terakhir ini terlalu sensitif untuk dibicarakan (tapi itu nyata). 
Salah satu buktinya perempuan selalu minta perhatian walau nggak lebih adalah ketika mereka berjalan dengan membunyikan sandal atau sepatu cantik yang mereka kenakan. Mulanya memang bisa saja itu minta perhatian tapi lama kelamaan itu bisa menjadi kebiasaan. (Pengalaman di tempat kerja saya). Buat kita sih itu oke-oke saja namun buat sebagian orang itu sangat mengganggu pendengaran atau bahkan membuat gigi "ngilu". illfill, boleh saja tapi jangan sampai megang ungkapan ini "no woman no cry" lo juga bisa kok No woman cry sepanjang hari. Hikssss .... ;-)
Kenapa perempuan selalu minta lebih ? pertanyaan ini memang sangat konfliks. Mungkin saja karena memang perempuan ingin dimengerti, ingin dimanja dan lain-lain. 
Terbebankah anda dengan hal itu ? Kalau pertanyaan ini tergantung kepada pribadi masing-masing. Dan tergantung perhatian apa yang mereka minta lebih. Kalau minta cinta ? mungkin lambat laun bisa dipenuhi atau dimengerti, kalau minta Manja ? wah ini ada mudahnya ada susahnya karena dimanja itu tergantung pada pribadi yang minta. Cara orang yang memanjakan pasangannya juga sangat berbeda. Tapi, kalau minta uang lebih ? Wah ini yang paling sulit. Jadi kalau anda mulai terganggu dengan teman atau pacar bahkan istri anda yang selalu minta lebih baiknya anda melihat lagi ke belakang. Satu hal dari saya, kalau mereka selalu minta lebih dari anda itu bisa membuktikan kalau anda memang selama ini sudah memberikan lebih atau selalu menjadi tempat teman mereka bermanja ria, itu sebabnya mereka selalu minta dan minta lagi. Tapi jangan pasrah dulu ! Ada keuntungan buat kita dari sikap mereka,lho. Anda bisa membuat hal itu menjadi motivasi diri anda untuk selalu bekerja keras, berusaha, bersikap self control agar bisa memberikan yang terbaik buat mereka. Itung-itung mereka pemberi suport kepada kita. Ibaratnya mereka seperti anak burung yang baru saja menetas. Ups.... tapi itung-itung juga kalau memberi yang lebih, jangan-jangan mereka jadi tergandung pada diri anda. Anda juga harus membatasinya kalau ngga mau berAB. (Indras2009)

No comments: